Berita / Akademik /
Angkatan Pertama Pasca Sarjana ITP Gelar Buka Bersama, Pererat Tali Silaturahmi
Humas | 10 April 2023
Foto : Rijal

Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknologi Padang, Drs. H. Zulfa Eff Uli Ras, M.Pd, Rektor ITP, Dr. Ir. Hendri Nofrianto, M.T beserta Wakil Rektor, Dekan Fakultas Teknik, Maidiawati, Dr. Eng, dan tentunya mahasiswa  angkatan pertama Pasca Sarjana ITP beserta keluarga.


Acara dibuka oleh sambutan dari Rektor ITP Dr. Ir. Hendri Nofrianto, M.T, dalam sambutannya Rektor menyampaikan acara ini merupakan langkah baik untuk mempererat tali silaturahmi.

“Momen ini diharapkan dapat memperkuat rasa persaudaraan antara mahasiswa Pasca Sarjana ITP tahun 2022 yang merupakan angkatan pertama Pasca Sarjana ITP dengan sesamanya dan pihak kampus ITP, serta dapat meningkatkan solidaritas di  lingkup ITP,ujar Rektor.

Ia juga menyampaikan semoga puasa Ramadan tahun ini penuh dengan kebahagiaan dan diberikan kesehatan, sekaligus bentuk penyemangat agar segala amalan di bulan Ramadan mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT.


Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Yayasan Pendidikan Teknologi Padang, Drs. H. Zulfa Eff Uli Ras, M.Pd mengatakan kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan menjalin kebersamaan sekaligus kedepan bisa meningkatkan sinergitas antara mahasiswa dengan pihak yayasan.

“Buka puasa ini adalah momentum kita untuk memupuk kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal.  Serta harapannya setelah acara ini ukhwah islamiyah kita semakin terjaga, ” pintanya.

Acara buka bersama ini diharapkan juga menjadi wadah para mahasiswa angkatan 2022 Program Studi Pasca Sarjana ITP bersama keluarga untuk saling mengenal satu sama lain. Di akhir acara tidak lupa seluruh peserta acara bukber ini berfoto bersama pihak rektorat dan yayasan.

 

Credit By Widia/ Humas