Berita / Berita /
ITP Akan Gelar Wisuda Ke-76 Sabtu Besok
Humas | 19 Mei 2022
Foto : Ilustrasi Prosesi Pemindahan Jambul, (doc. humas ITP/Umar Hanafi Khalid)

Institut Teknologi Padang (ITP) akan menggelar wisuda ke-76 secara luring di kampus I ITP pada 21 Mei 2022 mendatang.

Kepala Biro Humas, Kerja Sama dan Promosi, Anna Syahrani, M.Eng mengatakan pada prosesi Wisuda ke 76, Tahun Akademik 2021/2022 ini, ITP akan mewisuda 134 lulusan yang berasal dari Program Ahli Madya (D3) dan Program Sarjana (S1). Pada jenjang Program Studi Ahli Madya (D3), jumlah wisudawan sebanyak 10 Orang, Program Sarjana (S1), sebanyak 124 orang.

“Sebanyak 134 orang akan diwisuda pada Sabtu besok, dan akan digelar di kampus I ITP di Jalan Gajah Mada, Nanggalo, Padang. Tentunya ini juga bagian dari promosi kampus kepada masyarakat,” ujar Anna, Kamis (19/5/2022).

Ketua panitia wisuda ke-76, Umar Hanafi Khalid, S.Kom menjelaskan selain dihadiri oleh dosen dan karyawan ITP,  wisuda ini juga akan dihadiri oleh Yayasan Pendidikan Teknologi Padang (YPTP), LLDikti Wilayah X, Ikatan Alumni ITP (ILUNI ITP) serta sejumlah instansi. mitra Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI), dan media partner ITP.

“Semua teknis acara sudah kita siapkan dengan baik dan senyaman mungkin, agar orang tua wisudawan dapat menyaksikan secara langsung anaknya saat prosesi wisuda. Mudah-mudahan acara tersebut dapat berjalan sesuai rencana, dan yang paling penting adalah cuaca cerah  karena mengingat kita menggelar wisuda outdoor dengan menggunakan tenda,” jelas Umar.

Lebih lanjut, umar berharap para wisudawan/ti dapat bersaing dunia kerja dan sukses menggapai mimpinya.

(peb/humas)