Berita / Akademik /
ITP Mewisuda 215 Sarjana dan Diploma 3
adminbikkma | 28 November 2017

Institut Teknologi Padang kembali meluluskan 215 orang wisudawan/wisudawati program sarjana dan diploma 3 pada Upacara wisuda Program Sarjana dan Diploma 3 Ke 67 yang berlangsung pada Sabtu, 28 November 2017.

Dalam pidato Rektor ITP Bapak Ir. Hendri Nofrianto, M.T, mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah menempuh Proses pendidikan di bangku perkuliaha. Beliau juga memotivasi para lulusan agar tidak hanya bertahan pada pencapaian saat ini, tapi dapat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi untuk mendukung program pemerintah dalam bidang peningkatan pendidikan di Indonesia.

Senada dengan Rektor ITP, Ketua Yayasan Pendidikan Teknologi Padang Bapak Zulfa Eff Uli Ras, M.Pd juga mengharapkan Para Wisudawan yang telah resmi menjadi Alumni dapat menjaga nama baik serta membanggakan nama Almamater ITP.

Pada Wisuda ke 67 ini, juga dilaksanakan Kegiatan penandatangan MoU antara ITP dengan Nagari Tanjung Barulak Tanah Datar. Secara Umum, Mou ini merupakan salah satu langkah untuk menggabungkan antara Sumber Daya Nagari dengan sentuhan Teknologi. Beberapa poin kerjasama yang akan dibangun nantinya adalah Pemetaan daerah Tanjung Barulak, Pembuatan Website Nagari Tanjung Barulak dan Lainnya.

Selamat kepada Para Wisudawan dan Wisudawati.

Semoga Sukacita dan kebahagiaan yang terlimpah pada acara wisuda 67, menjadi berkah dan awal yang baik menuju kesuksesan selanjutnya.
AMIN.