Berita / Kegiatan Kampus /
Selamat Tim Futsal ITP
adminbikkma | 22 Desember 2016

Selamat kita ucapkan Kepada Tim Futsal ITP yang telah berhasil mendapatkan Juara 3 HALUAN FUTSAL CUP II 2016 Perguruan Tinggi se- Sumatera Barat.

Perjalan ITP dimulai dari babak penyisihan yang tergabung dengan IAIN Bukittinggi dan Politani Payakumbuh. ITP yang di Kapteni oleh Rahmat Suryadi berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan dan menjadi juara Grup. Dibabak Selanjutnya, tim ITP menghadapi Universitas Ekasakti (UNES) Padang. Tim Futsal ITP pun berhasil mendapatkan kemenangan.

Di babak smeifinal, ITP harus menghadapi Tim Juara Bertahan Universitas Negeri Padang (UNP). Kali ini, Aidil dan kawan kawan harus mengakui keunggulan tim UNP dan kalah di pertandingan ini.

Perebutan ditempat ketiga yang dilakoni ITP pun harus berjalan berat. Ketinggalan 1-0 sejak awal, Kejar mengejar skor pun terjadi dengan Gol ITP dicetak oleh M ali amran dan Rahmat Suryadi, dan ITP akhirnya mampu memaksakan babak perpanjangan waktu dengan skor 4-4.

Di babak tambahan, ITP memenangkan pertandingan berkat gol dari Surya Habibi, dan Juara 3 brhasil didapatkan oleh tim Futsal Institut Teknologi Padang.

Selamat dan Sukses Tim Futsal ITP Padang.