Berita / Akademik /
ITP Akan Gelar Wisuda Luring Besok
Humas | 28 Mei 2021
Foto : Ilustrasi WIsuda ITP (Doc.Humas/Umar Hanafi Khalid)

Institut Teknologi Padang, Setelah dua kali menjalani wisuda secara daring, Institut Teknologi Padang (ITP) akan menggelar wisuda ke – 74 secara luring pada 29 Mei 2021 di Ballroom ZHM Premier Hotel.

Pada acara tersebut, ITP akan mewisuda 168 orang yang terdiri dari 153 orang program sarjana dan 15 orang diploma tiga (Ahly Madya).

Ketua Panitia Wisuda 74 ITP, Hamdi Habdillah, M.Kom menyebutkan wisuda yang akan digelar besok bersifat terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Meskipun pelaksanaan wisuda kali ini luring, namun semua harus tetap mengikuti protokol kesehatan. Kita sudah persiapkan dengan pihak hotel, jadi yang bisa masuk area hotel hanya yang mempunyai undangan,” tegas Hamdi.

Hamdi mengungkapkan, alasan dilakukannya wisuda luring karena pelaksanaan dilakukan bukan di area kampus, yang mana pengawalan dan pengawasan protokol kesehatan dalam acara tersebut lebih terjaga dan telah mengantongi izin dari pihak terkait.

Ia menambahkan, wisuda ke-74 juga akan dihadiri oleh Komisaris Utama PT Paragon Technology And Innovation, Dr. (HC). Dra. Nurhayati Subakat, Apt. dan akan ada penandatanganan Nota Kesehaman antara  ITP dengan SMA INS Kayu Tanam. Selain itu, akan ada penghargaan khusus bagi wisudawan yang mendapat predikat dengan pujian.

“Banyak hal menarik pada wisuda kali ini, mulai dari pelaksaannya hingga tamu yang akan hadir dan bergabung dalam acara ini. Mudah-mudahan semua berjalan lancar,” imbuhnya.

(peb/humas)