Berita / Akademik /
Wisuda ITP ke 66
adminbikkma | 05 Mei 2017

Institut Teknologi Padang kembali meluluskan 206 orang wisudawan/wisudawati program sarjana dan diploma 3 pada Upacara wisuda Program Sarjana dan Diploma 3 Ke 65 yang berlangsung pada Sabtu,29 Mei 2017.

Dalam pidatonya Rektor ITP Bapak Ir. Hendri Nofrianto, M.T. mengatakan Selamat kepada Wisudawan/i yang telah berganti status dari Seorang Mahasiswa menjadi Alumni. dan mengharapkan Ilmu yang didapatkan dapat diimplementasikan kedepan.

Senada dengan Rektor ITP, Ketua Yayasan Pendidikan Teknologi Padang Bapak Zulfa Eff Uli Ras, M.Pd juga memotivasi para lulusan agar tidak hanya bertahan sampai proses lulusan ini, tapi dapat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi untuk mendukung program pemerintah dalam bidang peningkatan pendidikan di Indonesia.

Sambutan Bapak Kepala Yayasan dan Bapak Rektor ITP juga disambut oleh Bapak Prof. Dr. Herri, SE, MBA selaku Koordinator KOPERTIS Wilayah X. Beliau juga secara khusus memberikan Apresiasi kepada Orang Tua wisudawan yang telah berhasil berjuang untuk pendidikan anak mereka. Dan Juga memotivasi para Lulusan agar Selalu aktif dalam mengikuti perkembangan jaman yang teru berubah, dan dapat penjadi Pelopor Kemajuan bangsa.

Selamat kepada Para Wisudawan dan Wisudawati.

Semoga Ilmunya dapat diamalkan.

Dan para lulusan dapat menjadi Garda Depan Pembangunan Indonesia.

Highlight Wisuda ITP ke 66 dapat dilihat disiniya. Highlight