Berita / Kegiatan Kampus / ITP Art Festival 2019
ITP Art Festival 2019 Akan Tampilkan Festival Band dan Mural
adminhumas | 22 Oktober 2019
Foto : Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesenian Institut Teknologi Padang (ITP) akan menggelar acara ITP Art Festival 2019 pada 28 November 2019 mendatang di Kampus ITP, Padang.

Institut Teknologi Padang, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesenian Institut Teknologi Padang (ITP) akan menggelar acara ITP Art Festival 2019 pada 28 November 2019 mendatang di Kampus ITP, Padang.

Dengan mengusung tema Vintage, ajang kreativitas mahasiswa ini akan menampilkan bakat seni anggota UKM Kesenian, serta kompetisi festival band dan mural yang berlaku untuk mahasiswa dan umum Se-Sumbar.

Wakil Rektor III, Agus, M.Sc mengatakan, event ini merupakan salah satu wadah untuk mahasiswa dapat menyalurkan bakat seninya sehingga mahasiswa mampu berkreativitas secara professional dan suportif.

“Kita mendukung acara ini sepenuhnya, agenda positif ini baik untuk mengembangkan bakat seni mahasiswa serta membantu memperkenalkan kampus kita kepada masyarakat umum,” ujar Agus, Senin (9/10/2019).

Agus berharap persiapan acara ini dapat berlalan lancar hingga hari H. Selain itu, ia juga berpesan kepada mahasiswa agar tetap menjaga nama baik kampus serta menampilkan pertunjukan yang membangun dan positif.

“Kita harap anak-anak kita ini bisa mempersiapkan acara dengan baik dan matang. Kemudian, dapat menampilkan seni-seni yang bersifat positif dan edukatif,” pungkasnya. (peb)