Publikasi

Tim Bola Kaki ITP Raih Juara 3 Se Sumatera Barat

Tim Bola Kaki ITP Berhasil Menjadi Juara 3 pada pergelaran Tora Bica Campus Cup 2017. Kompetisi terbesar Sepak Bola antar Kampus terbesar se-Indonesia ini digelar di Kampus Universitas Negeri Padang pada 5-7 September 2017. Kemenangan ini juga dihiasai dengan ditempatkannya Tim Supporter ITP sebagai Supporter terbaik kedua. Tim ITP mengawali perjalanannya dengan mengahadapi perlawan dari Tim ..

selengkapnya

Seminar Nasional ITP 2017 Selesai Digelar

Kamis, 20 Juli 2017, Institut Teknologi Padang mengadakan kegiatan Seminar Nasional 2017 dengan tema “ Pengembangan Infrastruktur dan Entepreneuship menuju daya saing bangsa”. Seminar Nasional ini merupakan seminar nasional bersama yang dilakukan oleh 2 Fakultas yang pelaksanaan sebelumnya dipisah. Pada Fakultas Teknologi Industri, Seminar nasional yang dilaksanakan diberi ..

selengkapnya

Prodi Informatika Beri Pelatihan Siswa SMK

Selasa (31-01-2017) Prodi Teknik Informatika memberikan pelatihan Mikrotik dan Pemograman Web kepada siswa SMK Konsentrasi Jaringan dan RPL Se- Sumatera Barat. Pelatihan ini berlangsung di Loratorium Teknik Informatika, Gedung C Institut Teknologi Padang. Acara yang dibuka secara resmi oleh rektor ITP bapak Ir. Hendri Nofrianto,MT ini, akan dipandu oleh instruktur dari mahasiswa Institut ..

selengkapnya

ITP berhasil Raih Peringkat B

Alhamdulillah, Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Berkat perjuangan kita bersama, Institut Teknologi Padang resmi memperoleh Akreditasi Institusi dengan Peringkat B dari Badan akreditasi Nasional (BAN-PT) dengan no SK 3171/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016.   Terima kasih atas segala partisipasi dan dukungan civitas akademika Institut Teknologi Padang. Terima kasih juga ..

selengkapnya

Wisuda 65 ITP

Institut Teknologi Padang kembali meluluskan 195 orang wisudawan/wisudawati program sarjana dan diploma 3. Upacara wisuda Program Sarjana dan Diploma 3 Ke 65 ini, berlangsung pada ,Sabtu (19/11) dan  dipimpin langsung oleh Rektor ITP Bapak Hendri Nofrianto, M.T. 195 Wisudawan dan wisudawati tersebut tersebar dari beberapa prodi yakni 20 Orang dari prodi teknik Mesin S1, 35 Orang dari ..

selengkapnya
selengkapnya
AKREDITASI
B