Senin, 21 November 2016 - 09:50:08 WIB
Wisuda 65 ITP
Diposting oleh :
Kategori: Publikasi - Dibaca: 109592 kali

Institut Teknologi Padang kembali meluluskan 195 orang wisudawan/wisudawati program sarjana dan diploma 3. Upacara wisuda Program Sarjana dan Diploma 3 Ke 65 ini, berlangsung pada ,Sabtu (19/11) dan  dipimpin langsung oleh Rektor ITP Bapak Hendri Nofrianto, M.T.

195 Wisudawan dan wisudawati tersebut tersebar dari beberapa prodi yakni 20 Orang dari prodi teknik Mesin S1, 35 Orang dari Prodi teknik Sipil S1, 69 Orang dari Prodi Teknik Elektro S1, 49 Orang dari prodi teknik informatika S1, 9 orang dari prodi teknik Geodesi S1, Prodi teknik Sipil D3 dan terakhir 5 Orang dari produi Teknik Elektro D3.

Wisudawan terbaik dari masing masing program studi adalah :

  • Wisudawan terbaik Program Studi Teknik Mesin S1 dengan IPK = 3.60 dengan pujian diraih oleh Saudara Arif Kurniawan
  • Wisudawan terbaik Program Studi Teknik Elektro S1 dengan IPK = 3.46 Sangat Memuaskan diraih oleh Saudara Dimas Pandurata
  • Wisudawan terbaik Program Studi Teknik Elektro D3 dengan IPK = 3.71 Dengan Pujian diraih oleh Saudara Ajron
  • Wisudawan terbaik Program Studi Teknik Informatika S1 dengan IPK = 3.81 Dengan Pujian diraih oleh Saudara Dadan Hendra Juanda
  • Wisudawan terbaik Program Studi Teknik Sipil S1 dengan IPK = 3.59 Dengan Pujian diraih oleh Saudara Mohd Arif Irkhas
  • Wisudawan terbaik Program Studi Teknik Sipil D3 dengan IPK = 3.01 Sangat Memuaskan diraih oleh Saudara Adril Muhklis
  • Wisudawan terbaik Program Studi Teknik Geodesi S1 dengan IPK = 3.01 Sangat Memuaskan diraih oleh Saudara Julanda Novita Yenni

Pada wisuda kali ini juga diberi penghargaan Sebagai Wisudawan Termuda 65 pada usia 21 tahun 7 Bulan kepada wisudawati Silvia Adrianti Prodi Teknik Geodesi S1.

Dalam pidatonya Rektor ITP Bapak Ir. Hendri Nofrianto, M.T. mengatakan bahwa kemajuan MEA saat ini menuntut perguruan tinggi harus mampu untuk menghasilkan lulusan yang siap untuk bekerja. Hal inilah yang coba dirangkum oleh ITP dengan mengadakan Pelatihan dan Uji kompetensi Kerja bagi lulusan dalam tiap Program Studi.

Kata Sambutan dari Ketua Yayasan Pendidikan Teknologi Padang Bapak Zulfa Eff Uli Ras, M.Pd juga mendukung kegiatan Pelatihan bagi lulusan, dan juga memotivasi lulusan untuk dapat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi untuk mendukung program pemerintah dalam bidang peningkatan pendidikan di Indonesia.

Sambutan Bapak Kepala Yayasan dan Bapak Rektor ITP juga disambut oleh Bapak Yandri, M.H dari KOPERTIS Wilayah X yang memotivasi para lulusan untuk dapat meningkatkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3 karena kebutuhan akan lulusan S2 dan S3 yang sangat tinggi saat ini di Indonesia.

Selamat kepada Para Wisudawan dan Wisudawati.

Semoga Ilmunya dapat diamalkan.

Dan para lulusan dapat menjadi pelopor Kemajuan Bangsa.








0 Komentar :
Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)