Tingkatkan Pendidikan Vokasi, ITP Jalin Kerjasama dengan PT. Travesindo Multi Elektrik

Kerjasama

Institut Teknologi Padang, Komitmen Institut Teknologi Padang (ITP) sebagai pelopor dalam menerapkan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) bukan lagi wacana. Hal tersebut terbukti dengan peningkatan kerjasama strategis kampus teknik itu dengan sejumlah pihak.

Setelah bulan lalu ITP melakukan penandantanganan dengan Perguruan Tinggi, Baru-baru ini ITP kembali melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan perusahaan multi nasional yakni PT. Travesindo Multi Eletrik guna pengembangan dan peningkatan mutu vokasi ITP.

Rektor ITP, Ir. Hendri Nofrianto, M.T menandatangani nota kesepahaman langsung di pabrik Industri peralatan pengontrol dan pendistribusian listrik itu, Jumat (23/10/2020).

“Kerjasama ITP dengan PT. Travesindo ini kita fokuskan pada pemagangan mahasiswa, penelitian, pengembangan kurikulum dan pengabdian kepada masyarakat. Karena kita sangat yakin banyak pengetahuan yang akan didapatkan oleh anak-anak kita dari sharing ilmu dengan perusahaan ini,” ujar Rektor.

Sementara itu Direktur PT. Travesindo Multi Eletrik, Andri Yunanda mengungkapkan pihaknya sangat berharap adanya pengembangan penelitian yang dilakukan bersama ITP guna peningkatan produksi dan mutu bersama.

“Kami berterima kasih kepada ITP, suatu kehormatan bagi kami dapat bekerjasama dengan Perguruan Tinggi. Kami juga berharap banyak hal yang dapat kita sharing bagi institusi sehingga kerjasama ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa,” katanya.

Kunjungan Rektor ITP ke PT. Travesindo Multi Eletrik didampingi oleh Wakil Rektor I Firmansyah David, P.hD, Wakil Rektor II Yusreni Warmi, Dr. Eng, Ka. Prodi Teknologi Listrik Asnal Effendi,M.T, Ka. Kerjasama dan Promosi Ir. Antonov Bachtiar, M.T dan staf humas.

(peb/humas)

Komentar

Tulis Komentar

AKREDITASI
B