RAKER Tingkat I, ITP Melangkah Menuju World Class University

Setelah sukses mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Tingkat II, Institut Teknologi Padang (ITP) menggelar RAKER Tingkat I di Emersia Hotel and Resort Batusangkar, 1-2 Februari 2020.

Ketua Yayasan Pendidikan Teknologi Padang (YPTP), Drs. H. Zulfa Eff Uli Ras, M.Pd memberikan arahan sekaligus membuka secara resmi agenda RAKER Tingkat I ini.

“Kita saat ini sedang berjuang untuk ITP menjadi lebih maju. Dari yayasan sendiri akan mengusahakan percepatan pembangunan Kampus II ITP untuk Fakultas Vokasi di Air Pacah. Direncanakan pada bulan maret kita sudah mulai bangun rusunawa,” Kata Ketua Pengurus YPTP itu saat membuka RAKER Tingkat I ITP, Sabtu (1/2/2020).

Senada, Rektor ITP  Ir. H. Hendri Nofrianto, MT mengatakan ITP harus optimis menuju World Class University 2040 sesuai roadmap dan renstra ITP.

Rektor menambahkan, ITP memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten yang dapat mewujudkan visi dan misi bersama menuju World Class University 2040.

“Kita harus semangat menuju World Class University 2040, saya yakin SDM kita mampu untuk itu. Akan banyak perubahan yang kita alami, kita mulai meninggalkan sistem konvensional dan beralih ke sistem terintegrasi dan digital dan online. Dan saat ini pun kita sudah mulai melakukan itu,” kata Rektor saat memberikan sambutan.

Dalam agenda ini, pimpinan ITP mulai dari Dekan hingga Wakil Rektor mempresentasikan program kerjanya berdasarkan hasil RAKER Tingkat II yang digelar minggu lalu di Ruang Sidang Utama ITP.

Kemudian agenda dilanjutkan dengan perumusan Senat dan diskusi tanya jawab. Pejabat Struktural pun hadir dalam RAKER Tingkat I ITP ini. (peb/humas)

Komentar

Tulis Komentar

AKREDITASI
B