Terapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, ITP Akan Kolaborasi dengan Pemkab. Tanah Datar

Dalam rangka mempererat silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar, Institut Teknologi Padang (ITP) melakukan kunjungan ke kantor Bupati Tanah Datar, Selasa (28/1/2020).

Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Datar, Irwandi bersama  Kepala Dinas Pendidikan menyambut baik kedatangan ITP ke kabupaten Tanah Datar.

Ketua Yayasan Pendidikan Teknologi Padang (YPTP) Drs. H. Zulfa Eff Uli Ras, M.Pd menyampaikan maksud kedatangannya bersama Wakil Rektor I ITP Firmansyah David, P.hD, Wakil Rektor II Yusreni Warmi, Dr.Eng, Ka. Biro Kerjasama dan Promosi adalah untuk mempererat silaturrahim sekaligus mengajak Pemkab. Tanah Datar untuk berkolaborasi dalam berbagai bidang sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi, seperti penelitian dan pengabdian masyaarakat.

“Kunjungan kami kesini yaitu untuk mempererat silaturrahim kita sekaligus mengajak Kabupaten Tanah Datar untuk berkolaborasi dengan ITP dalam penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” Kata Ketua Yayasan.

Sekda Tanah Datar Irwandi mengatakan, pihaknya mendukung maksud kunjungan ITP karena salah satu visi dan misi Pemkab. Tanah Datar adalah bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk perguruan tinggi.

“Kami atas nama Pemkab. Tanah Datar mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke Tanah Datar. Kemudian untuk maksud kunjungan dari ITP, kami juga menyambut baik dan mendukung adanya kerjasama antara ITP dangan Pemkab. Tanah Datar,” ujar Sekda.

Dalam kunjungan tersebut, ITP rencananya akan melakukan kerjasama dalam bidang pengabdian masyarakat, penelitian dan kerjasama lain sesuai dengan program Pemkab. Tanah Datar.

(peb/humas)

Komentar

Tulis Komentar

AKREDITASI
B