Pusat Penelitian dan Pengembangan Kementerian ATR BPN Jajaki Kerjasama dengan ITP

kerjasama

Pusat Penelitian dan Pengembangan Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional (BPN) melakukan kunjungan ke Institut Teknologi Padang (ITP), Kamis (19/12/2019).

Guna menindaklanjuti nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang telah ditandatangani beberapa waktu lalu antara ITP dan Kementerian ATR-BPN, pihak BPN melalui Pusat Penelitian dan Pengembangan melakukan penjajakan kerjasama di bidang penelitian antara ITP dan BPN.

Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP), Maidiawati, Dr. Eng menyambut baik kunjungan ini karena kerjasama ini nantinya akan membantu dan memudahkan para dosen yang melakukan penelitian.

“Salah satu fokus kita di ITP adalah melakukan penelitian dan pengembangan, sehingga kerjasama antara ITP dan BPN ini sangat penting, khususnya bagi Pogram Studi Teknik Geodesi,” kata Dekan FTSP saat pertemuan dengan BPN di Ruang Dekan FTSP ITP.

Sebelumnya, Rektor ITP, Ir. Hendri Nofrianto, M. T telah melakukan penandatangan MoU Kementerian ATR BPN yang berlaku hingga 2023.

“Kita sebelumnya sudah tandatangan MoU dengan Kementerian ATR BPN, namun belum sempat follow up soal penelitian. Alhamdulillah hari ini Pusat Penelitian dan Pengembangan BPN datang untuk menjajaki kerjasama,” imbuhnya.

Selain disambut oleh Dekan FTSP, hadir juga dalam pertemuan tersebut Ketua Program Studi Teknik Geodesi Fajrin, M.Si beserta jajaran dosen lainnya.

(peb)

Komentar

Tulis Komentar

AKREDITASI
B