Keseruan ITP Art Festival 2019, Mahasiswa Hingga Rektor Beraksi Di Atas Panggung

ITP Art Festival 2019

Keseruan ITP Art Festival 2019

Acara Institut Teknologi Padang (ITP) Art Festival 2019 sukses membuat penonton terhibur. Acara yang diisi dengan kompetisi mural dan festival band itu menampilkan karya-karya luar biasa dari pegiat seni mural se-Sumatera Barat ditambah performance dari peserta pestival band yang memukau.

Keseruan acara ini juga tak hanya dirasakan oleh mahasiswa dan peserta lomba, melainkan juga para jajaran rektorat dan civitas akademika, mulai dari dosen hingga rektor pun turut beraksi diatas panggung.

Rektor Institut Teknologi Padang, Ir. Hendri Nofrianto, MT membuka secara resmi acara yang digelar pada kamis, (28/11/2019)di Pelataran Gedung D Institut Teknologi Padang ini.

“Kita apresiasi kegiatan ini karena agenda ini menjadi ajang untuk anak-anak kita dan pegiat seni dapat berkarya dan berkreasi di kampus kita ini,” kata Rektor saat memberikan sambutan.

Selain festival band dan kompetisi mural, peserta dan penonton juga dapat menyicipi berbagai macam kuliner yang tersedia, karena panitia juga menyiapkan stand bagi pengusaha kuliner untuk berkesempatan memperkenalkan produknya di ajang ini.

Wakil Rektor III, Agus M,Sc mengatakan demi mensukseskan kegiatan yang digawangi oleh UKM Kesenian ITP ini , pihak kampus sengaja meliburkan perkuliahan guna memberi ruang untuk mahasiswa dapat berkarya di bidang seni.

“Kita tidak hanya mengapresiasi prestasi yang diraih anak-anak kita dalam bidang akademik saja, namun kita juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif seperti ini karena kreatifitas itu sangat penting. Mahasiswa juga punya bakat dan minat yang kita coba fasilitasi salah satunya dengan event ini,” ujar Agus.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga mendapat respon baik dari pihak yayasan maupun civitas akademika lainnya. (peb)

 

Komentar

Tulis Komentar

AKREDITASI
B