Optimis PIMNAS 2020, ITP Gelar Workshop Pelatihan Penulisan Proposal PKM Tiap Minggu

PKM

Workshop Penulisan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang, Sabtu (19/10/2019) di Aula Gedung D ITP.

Institut Teknologi Padang, Guna mempersiapkan mahasiswa dalam mengikuti ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) 2020, Unit Kemahasiswaan dan Alumni Institut Teknologi Padang (ITP) menggelar Workshop Penulisan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang.

Kepala Unit Kemahasiswaan dan Alumni (UKMA) Institut Teknologi Padang (ITP), Andi M Nur Putra, M.T mengatakan, Workshop Penulisan Proposal PKM ini akan dilaksanakan setiap sabtu dan minggu selama Oktober dan November 2019.

Pemateri yang dihadirkan pada minggu pertama ini adalah Dr. Eng Rahmadi Kurnia, M.T Pembimbing PKM dari Universitas Andalas, dan M. Fikri mahasiswa Universitas Andalas Peraih Medali Emas pada PIMNAS 2019.

“Pemateri ini nantinya akan memberikan materi bagaimana mencari ide PKM, cara penulisan PKM, serta tips-tips lainnya agar lolos ke PIMNAS 2020,” ujar Andi, Sabtu (19/10/2019).

Untuk di ITP sendiri, ada 5 bidang PKM yang bisa diterima oleh pihak UKMA. Kelima bidang tersebut adalah, PKM Penelitian, PKM Pengabdian Kepada Masyarakat, PKM Kewirausahaan, PKM Penerapan Teknologi, PKM Karsa Cipta. (Peb)

Komentar

Tulis Komentar

AKREDITASI
B