Institut Teknologi Padang dan Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh tanda tangani Nota Kesepahaman

Pada Rabu, 16 Maret 2016 Institut Teknologi Padang dan Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh sepakat menandatangani Nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (Mou). Penandatangan tersebut dilakukan oleh Rektor Institut Teknologi Padang Ir. Hendri Nofrianto, MT dengan Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh Dr. Noviarti, S.P., M.Sc.

         
Institut Teknologi Padang dan Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh memiliki keterkaitan emosional yang kuat. Sebelum menjadi Institut, ITP juga merupakan Sekolah Tinggi Teknologi. Hubungan kekeluargaan dari civitas akademika juga terjalin sangat baik.
Nota Kesepahaman ini berlaku selama 5 tahun, Kerjasama kedua belah pihak akan diwujudkan dalam ruang lingkup :
1. Menyelenggarakan kemitraan dalam pelaksanaan Penelitian dan Publikasi Ilmiah sesuai dengan kompetensi dan sumber daya
2. Pelaksanaan kegiatan akademik dan pengembangan keilmuan untuk mendukung fungsi dan kinerja
3. Menyelenggarakan Kemitraan untuk peningkatan kapasitas tenaga kependidikan
4. Menyelenggarakan Kemitraan untuk pengembangan Sistem Informasi Akademik
5. Bidang lainnya yang masih relevan, yaitu sarana dan prasarana maupun kompetensi yang dimiliki.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknologi Padang, Bapak Drs. Zulfa Eff Uli Ras, M.Pd. ketua Yayasan Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh Ibu Kartini, K.B.A., Wakil Rektor, Dekan, Kepala Program Studi dan Civitas Akademik dari kedua belah pihak.
Dengan ditanda tangani Nota Kesepahaman ini diharapkan bisa meningkatkan daya saing perguruan tinggi bidang teknologi di 2025 nanti

Komentar

Tulis Komentar

AKREDITASI
B